Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Pelajari Cara Untuk Kemudahan Proses Penuaan Dengan ini Tips

Posted on March 23 2013

Efek penuaan pada sistem kardiovaskular bisa berbahaya atau bahkan fatal. Sebagai pembuluh darah menjadi sempit dan kaku dari hilangnya elastisitas dan katup menjadi tebal, beban kerja jantung meningkat. Beban kerja yang lebih tinggi menyebabkan peningkatan denyut jantung dan tekanan darah. Perubahan ini juga mengurangi aliran darah, menyebabkan penyembuhan yang tidak benar, edema, dan transmisi efektif dari obat. Setiap orang dari kita usia karena setiap melewati kedua. Hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah belajar bagaimana untuk menjaga kualitas hidup yang hidup layak. Artikel ini dapat membantu Anda untuk menjaga kualitas hidup Anda dan untuk usia anggun.

Cari hobi yang Anda benar-benar menikmati. Bila Anda tidak tertarik pada sesuatu yang khusus, Anda dapat menemukan bahwa tingkat energi Anda pergi jauh lebih rendah dan Anda memberi diri batas Anda tidak harus memiliki. Namun, jika Anda menemukan hobi yang Anda benar-benar menikmati, Anda dapat dengan mudah masuk ke sesuatu dengan gairah besar dan menjaga energi Anda pergi.

Menyederhanakan hal dalam hidup Anda. Mulailah dengan lemari kamar tidur Anda, dan pergi dari sana. Perut buncit dan cara cepat menurunkan berat badan. Menghilangkan banyak hal yang tidak Anda gunakan. Anda akan segera melihat bahwa banyak hal-hal di sekitar rumah Anda hanya kekacauan dan melayani benar-benar tidak ada tujuan dalam hidup Anda. De-cluttering akan mengurangi stres dalam hidup Anda.

Jika sendi Anda penuaan dan otot tidak bisa menangani pemukulan dari program olahraga yang teratur dan menyebabkan bahkan berjalan begitu banyak rasa sakit Anda hanya menyerah, cobalah latihan air sebagai alternatif yang besar! Latihan Air menyenangkan, dan daya apung alaminya mudah pada mereka, nyeri sendi rematik!

Seperti yang Anda usia kulit Anda dapat menjadi lebih rentan terhadap kekerasan matahari. Cobalah untuk menargetkan kegiatan yang membatasi ekspos terhadap sinar matahari langsung. Kenakan topi saat berjalan atau berkebun, dan sebelum Anda pergi keluar di bawah sinar matahari, merawat kulit Anda secara bebas dengan tabir surya SPF yang tinggi untuk mencegah kerusakan UV.

Pastikan bahwa diet Anda termasuk antioksidan yang cukup. Antioksidan melawan radikal bebas yang dapat menyebabkan penyakit usia banyak terkait. Sayuran seperti wortel, bayam, dan tomat mengandung karotenoid. Berries seperti blueberry mengandung flavonoid. Mengkonsumsi diet yang kaya akan karotenoid dan flavonoid akan memberikan tubuh Anda dorongan dalam melawan radikal bebas.

Sebuah tip penting bagi mereka mulai proses penuaan adalah untuk mencari dukungan dan persahabatan dari orang lain dalam kondisi yang sama. Dengan terlibat dalam kegiatan sosial dengan kelompok sebaya, Anda akan dapat menjaga pikiran Anda tajam dan membangun hubungan yang langgeng yang akan mendukung Anda selama proses sering sulit tumbuh lebih tua.

Dapatkan tidur Anda. Hal yang biasa bagi orang tua membutuhkan waktu lebih lama untuk tertidur dan aduk sedikit pada malam hari, jadi pikirkan minum obat untuk tujuan itu. Tidur membantu fungsi mental dan fisik dan memberikan tubuh Anda waktu yang penting untuk mengisi ulang. Dapatkan tidur yang cukup dan kehidupan akan merasa lebih baik.

Jangan biarkan diri Anda merasa bersalah untuk hidup lama. Jika Anda mulai merasa seperti itu, sekarang saatnya untuk mendapatkan pikiran Anda dari itu. Pergi ke mal dan berjalan-jalan untuk sementara waktu, atau melakukan perjalanan di suatu tempat. Pergi ke mana Anda tidak memiliki rasa bersalah untuk hidup Anda.

Dengan bertambahnya usia individu, pilihan gaya hidup mereka menjadi lebih jelas. Perokok, orang gemuk, orang sedentari dan mereka yang menjalani kehidupan yang sangat stres, lebih mungkin untuk memiliki sistem kardiovaskular lemah. Hipotensi postural menimbulkan peningkatan risiko jatuh sebagai orang tua tidak bisa berdiri tanpa pusing. Memodifikasi perilaku berisiko dapat mengurangi atau memperlambat perubahan ke jantung ke tingkat tertentu tetapi beberapa efek adalah hasil yang normal dari proses penuaan.

Comment on this post